3

Cita-cita

Putrabs 26 Maret 2012 Spesial

Beragam profesi tersedia untuk dipilih menjadi cita-cita. Profesi yang baik itu hendaknya memenuhi syarat-syarat: tidak merugikan pihak lain, tidak merugikan diri sendiri, serta membawa manfaat dan kebajikan bagi berbagai pihak. Anak-anak dengan semangat eksplorasi yang tinggi, mereka mencari tahu sendiri apa dan bagaimana suatu profesi. Dengan pemahaman tentang profesi dalam cakupan yang sederhana, mereka berkesempatan untuk menyusun rencana yang sederhana pula namun berdampak besar bagi proses pertumbuhan mereka. Di sinilah awal determinasi sebuah cita-cita.

Comments (3)

 

  1. Maura Nadinea mengatakan:

    pak -_- kok ada foto saya ya? :D

  2. Putrabs mengatakan:

    Iya, dong.. Maura udah mirip insinyur. Rajin belajar ya, di sana…
    Ketemu di bulan Juni, OK

  3. Scholastica Griseldies Angie Marcella mengatakan:

    Kalo gak salah itu pas kelas 3 nih ^@^ Sebenernya aku difoto, tapi gak ada nih… Yah ^_^

Tinggalkan Pesan